Sunday 20 September 2015

19

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Perkenalkan, nama saya Heru Frisdiantoro. Kali ini saya mau menulis tentang alasan mengapa memilih genre Personal sebagai seorang Blogger.

Ada banyak alasan mengapa saya memilih genre personal, sebenarnya saya ingin membuat blog yang berisi tutorial bermain gitar di atas bara api dengan bertelanjang dada, atau tutorial berenang dengan gaya bebas di dalam ember cucian, tapi niat itu saya urungkan karena setelah saya mau copas lewat mbah google ternyata tidak ada artikel yang seperti itu. Dengan berat hati, saya memilih genre blog personal sebagai jalan ninja saya.

Tapi dengan seiring waktu, saya tersadar, tersadar akan manfaat memiliki blog personal. Alhamdulillah.
Dengan memiliki blog personal, saya jadi gak perlu lagi nulis di tembok WC buat curhat, gak perlu lagi mencorat-coret seragam sekolah tetangga buat nulis cerpen, udah gak perlu lagi deh pokoknya. Jadi, saya bisa nulis semua ide dan unek-unek lewat blog personal.



"Lalu kenapa pengen gabung Blogger Energy?"


Sebenarnya sih, saya lebih pengen gabung jadi member AKB48, tapi saya gak bisa bahasa Jepang. Sekarang jadi pengen banget gabung Blogger Energy, dan sepertinya memang asik banget. Dengan bergabung di Blogger Energy, saya bisa berpeluang mendapatkan banyak temen antar blogger untuk saling berbagi cerita dan pengalaman. Jadi nanti saya bisa sharing seberapa kuat getaran yang dihasilkan pantat kita saat kentuk, Wuuuuuuuuuuuh!

Sekian dulu deh, salam mbah dukun! (ALAM WOI! ALAM!!!)





Photobucket

19 comments:

  1. Mantap blog dan Artikelnya senang bisa menyimak . .. TOP BGT dan salam kenal aja !
    ha. . ha. . si abang punya homoris yang tinggi juga nieh semoga sukses dalam ngblognya kawan !

    ReplyDelete
  2. Selamat datang di BE. Jokenya padet bgt. Pecah deh... Telornya..

    Salam kenal dari Pangeran Wortel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih :D
      Akhirnya ketrima juga di BE.
      Salam kenal juga :D

      Delete
  3. Haluuuuu salam kenal dari gue Blogger Tamfan dan Jones :'v
    Semoga betah yah di BloggerEnergy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas Tamvan..., semoga status Jones berubah menjadi Joki. Yuhuuu

      Delete
  4. impian yang besar tuh gabung ke akb48 saya mendukung ckckc
    salam kenal ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal kembali hahaha
      tapi untuk menjadi member dari AKB48 sepertinya butuh perjuangan lebih, tapi aku harus tetap semangat! yeeeey!

      Delete
    2. halusin paha mas.. kalau bisa halusnya nyamuk sampe kepeleset pas nyantol

      Delete
    3. Itu paha atau prosotan TK? hahaha

      Delete
  5. btw kalo udh masuk akb48 boleh lah bikin tulisan tips and trick nya hehe. slam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dong, tapi butuh waktu yang tidak sebentar.
      salam kenal kembali :D

      Delete
  6. haha hai sesama personal blogger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, ada kak Desi lagi :D
      Terima Kasih Kak, salam kenal ya hehehe

      Delete
    2. lagi banget nih mas? haha salam kenal juga :D

      Delete
  7. slmat dtg du BE....
    sukses selalu kawan....

    ReplyDelete
  8. Wah saya juga anggota muda BE nih mas hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita seangkatan ya hahaha. Salam kenal yaaa :D

      Delete